-->

follow us

Legitnya Usaha Es Cream

Ini dia Usaha Pemuda / pemudi / Untuk Ibu Rumah tangga Jika anda ingin Berjualan / Membuka Usaha ES CREAM Dengan Modal Seadanya ? anda bisa membuka Peluang usaha Tersebut bila anda niat Untuk Usaha kecil Namun bisa menguntungkan bagi Anda jika Anda Tekat/Niat/Tekun dalam Berjualan Es Cream .

Jika Anda tidak Ada uang untuk Berjualan di Tempat Seperti pasar Malam tempat yang Banyak di Kunjungi orang Anda tidak boleh cemas namun kalo anda Rumahnya dekat dengan Jalan Raya Anda bisa membuka Usaha di depan Rumah anda jika uang Tidak memadai .

Harga Percup Es Cream 6.000 = RP / 8.000 = RP ( Percup Dengan Rasa Yang Berbeda )
- Rasa  Coklat dri Campuran Oreo
- Rasa Coklat di Taburi dengan Keju
- Rasa Vanila Dengan di tambahin Keju
DLL.

Bila ingin Produk/Es Cream anda di minati Semua kalangan Pria/Wanita anda Harus Membuat Merk Yang menarik Tampilan Es Cream Rasanya Terbaru yang Aneh dan Enak biar semua orang Tertarik dengan Produk Es Cream Anda yang di Jual.

Peromset yang di dapatkan Perbulan bisa 3,5.000.000 Juta Bahkan sampai 5.000.000 Kenapa Omsetnya agak Lumayan gede soalnya anda Berjualan mulai Siang sampai Malam .
Jika anda Usaha nya Mulai lancar/Banyak di minati oleh orang Maka anda Bisa membuka Cabang Dengan di tempat yang berbeda Soalnya biar pelanggan Tidak bingung Mau Beli yang Mana
Bila anda Sudah membuka Kedai Maka omset Perbulan Bisa nambah 25% + Udah termasuk Gaji Karyawan Anda .






Intinya Membuka Usaha Itu Anda Harus Niat terutama Tawakal  Dan Berdo'a Kepada yang Maha kuasa Biar Usaha anda Lancar dan Succes Menjalankannya tidak ada Kendala lain.

Sekian Terima Kasih .

You Might Also Like: