-->

follow us

Bisnis Online



Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar dan Bisa Dikerjakan Dari Rumah

peluang-bisnis-online
Peluang Bisnis Online – Seiring dengan meningkatnya pengguna internet dan juga pertumbuhan ekonomi di Indonesia saat ini, perkembangan bisnis di Indonesia juga ternyata mengalami kenaikan yang cukup pesat, terutama pertumbuhan bisnis online nya. Tidak hanya pada bisnis teknologi informasi (TI) dimana media informasi yang dulunya melalui koran konvensional sekarang menjadi koran online seperti; Tempo.co, Detik.com, TribunNews.com, Republika.co.id, Kompas.com, dan masih banyak lainnya, tetapi juga pada bisnis online (eCommerce) dan juga bisnis offline yang go online.


Kita pasti sudah sering melihat sebuah bisnis offline yang kemudian dipasarkan secara online untuk meningkatkan penjualan ataupun untuk membuat brand lebih terkenal. Salah satu bisnis offline go online yang sangat menarik perhatian saya adalah bisnis menjual rendang secara online oleh Ibu Reno Andam Suri. Kita bisa lihat video nya di YouTube./ Maen blogger Singkatnya peluang bisnis online saat ini terbuka sangat lebar dan bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin berbisnis.
Bisnis online itu tentunya bisnis yang dijalankan melalui media internet. Setiap orang yang memiliki koneksi internet dan juga memiliki produk yang ingin dijual secara online bisa menjalankan bisnis online. Target marketnya pun tidak terbatas karena kita bisa menjual produk kita kemana saja baik lokal maupun internasional. Salah satu contoh adalah Ibu Reno yang menjual rendangnya melalui internet, dia bisa menjangkau calon pembeli secara online dan memungkinkan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.
Berdasarkan penglaman saya dan juga informasi yang saya temukan tentang bisnis online, berikut ini adalah beberapa peluang bisnis online tanpa modal besar dan bisa kita kerjakan dari rumah:

You Might Also Like: