-->

follow us

5 Jurus Bikin Bisnis Online Anda Menggurita



Setiap harinya bisnis online baru bermunculan, tidak sedikit pula bisnis online yang berguguran. Berikut 5 cara kembangkan bisnis online.

Bisnis online memang sedang digandrungi banyak orang. Setiap harinya, bisnis online baru bermunculan, tetapi tidak sedikit pula bisnis online yang berguguran. Hanya sebagian kecil bisnis online yang bertahan, dan beberapa pebisnisonline yang berhasil ini berbagi tipsnya kepada Anda.
Mengutip dari Lifehack, berikut 5 cara kembangkan bisnis online Anda:
1. Respons para calon pembeli dengan cepat
Dalam berbisnis online, kecepatan menjadi hal yang penting, terutama pada saat memberi respon terhadap para calon pembeli. Jangan biarkan para calon konsumen Anda menunggu dan segera balas pertanyaan mereka secepat mungkin.
Bahkan ketika Anda sedang berada di luar kota, pastikan ada seseorang yang meluangkan waktunya untuk menjawab berbagai pertanyaan dari para calon konsumen.
2. Jaga hubungan baik dengan pelanggan
Pada saat berbisnis online, tentunya penting bagi Anda tahu siapa saja pelanggan yang Anda miliki. Anda dapat menampilkan fitur bagi para pelanggan agar dapat menerima berbagai emailpromosi yang Anda berikan. Anda juga dapat menjaga hubungan baik dengan pelanggan dengan mengirimkan mereka email ucapan hari raya.

3. Berikan langkah mudah bagi konsumen untuk belanja online
Jangan terfokus hanya pada desain dan kecanggihan dari website bisnis online Anda, tetapi bagaimana konsumen bisa dengan mudah berbelanja online di tempat Anda.
Jangan terlalu memberikan banyak konten di website Anda, yang seringkali membuat bingung para calon konsumen. Gunakan bahasa yang singkat, jelas, dan padat dalam memberikan penjelasan tentang produk yang Anda jual.

Semoga Artikel Dengan Sederhana Ini Memiliki Banyak Manfaat
Baca Juga Tentang Bisnis Cara Berbisnis Dengan Sederhana

You Might Also Like: