-->

follow us

Bisnis Sepatu Online

Hy Guys Selamat datang Di Blogger sederhana Ini Kali ini saya Akan Memberikan Cara Membuka Usaha Kecil" Melalui Social Media Berikut Cara Berjualan :D Cekidot

Pertama" Kali Anda harus Membeli Barang Seperti Sepatunya Harus di Pabriknya / Yang Sebelum di Pasarkan Kenapa Harus begitu Soalnya pada saat Kita Membeli di Pabriknya langsung Maka Harga Sepatunya Harganya Lebih Miring / Tidak Mahal jadi kita Pada saat Menjual kita bisa Untung Lebih banyak di Bandingkan Membeli di Tokonya .

Pada Saat anda Ingin berjualan di Social Media Pertama" Anda Harus membuat Akun Socmed Sepeti
 Facebook Twiitter Instagram BBM WA LINE /
Di Jual di Situ Toko Online Sepeti BUKA LAPAK LAZADA TOKO PEDIA DLL. Setalah itu Anda Harus Membuat Contact Berdasarkan Tempat Anda Tinggal Harus Jelas NO HP Aktif No Rekening  Wa BBM Line Dll Harus Semuanya Aktif Soalnya Pada Saat Buyer ( Pembeli ) Tidak Ribet Mencari Contact anda Dan Tidak Ragu pada Saat Kita Transaksi.

Bila Usaha Anda Menambah Kemajuan/ Banyak Barang Yang Terjual Per Harinya Maka Anda Harus Menambahkan Barang Yang Lebih Banyak Dari pada Hari yang Lalu Dan Harus Menambahkan Warna Model Yang Bagus Biar Kalo ada Order ( Membeli) Tidak Bosan Dengan Warna Model Yang Itu Itu aja.

Bila Omset Perbulannya Hingga 10 Jutaan Anda Bisa Membuka Cabang Untuk Menambahkan Omset Anda Perbulannya Soalnya Semakin Banyak Cabang Anda Semakin Pula Omset Besar .

Intinya Pada Saat Kita Berjualan Anda Tidak Boleh Patah Semangat Intinya Berdo'a Dan Tawakall Kepada Yang Maha Kuasa. Biar Di Lancarkan Usahanya

Sekian Terima Kasih.






You Might Also Like: