-->

follow us

Bahaya hubungan sesama jenis

Bahaya hubungan sesama jenis – Penyakit yang terjadi pada masyarakat salah satunya yaitu LGBT, yang diman ini cukup membuat heboh ketika terdengar isu bahwa hal tersebut di legalkan. Akan sangat bertentangan dengan hukum alam saat makhluk yang ada di muka bumi ini tidak menjalankan keharusan sebagai mana mestinya.
Salah satunya hubungan sesama jenis yang jelas telah membuat kodrat manusia laki-laki dan perempuan tidak memberikan nilai manusiawi yang produktif. Selain memang hubungan tersebut tidak pantas dan tabu ternyata juga dalam kesehatan tidak baik juga, banyak penyakit yang akan di timbulkan dengan adanya Bahaya hubungan sesama jenis tersebut.
Penyakit yang di timbulkan dari hubungan sesame jenis ini bukanlah hanya penyakit yang biasa-biasa saja akan tetapi penyakit yang berbahaya. Kali ini kami akan berbagi informasi mengenai beberapa penyakit yang disebabkan dari hubungan sesame jenis tersebut.
Bahaya hubungan sesama jenis

HIV
Banyak dari pakar kesehatan yang memberikan informasi kalau resiko yang pertama dari melakukan hubungan sesame jenis ini yaitu terjangkit atau tertular penyakit HIV. Di Indonesia para penderita HIV ini ternyata sebagian besar dari meraka yaitu yang melakukan hubungan sesame jenis. Hal tersebut disebabkan oleh adanya hu bungan intim yang tidak aman dan sering kali berganti-ganti pasangan, sehingga menjadi pemicu kaum pecinta sesama jenis yang terkena penyakit ini.

Sifilis
Selanjutnya yaitu mereka yang sering kali melakukan hubungan sesame jenis ini terkena penyakit sifilis. Dari data yang ditemukan di lapangan sebanyak 11% penderita sifilis ini yaitu kebanyakan dari mereka yang melakukan hubungan sesame jenis. Kenapa demikian? Ya, sifilis ini menyerang mereka yang sesame jenis karena mereka melakukan seks anak, perlu diketahui bahwa seks anal ini akan dapat memicu luka yang kemudian selanjutnya menjadi pintu masuk untuk berbagai macam bakteri penyebab penyakit, khususnya terponema pallidum yang merupakan penyebab sifilis.

Gonore
Ini disebut dengan kuncing nanah, yang sangat berpotensi besar menyerang untuk mereka yang sering melakukan hubungan sesame jenis. Kalau penyakit tersebut Anda  biarkan, maka akan dapat memicu infeksi testis sampai memicu masalah kesuburan.

Hepatitis B
Selanjutnya penyakit yang bisa menyerang penyuka sesame jenis ini yaitu Hepatitis B, Penyakit ini dapat menular melalui cairan seksual yang pada saat seseorang melakukan hubungan intim dengan sesama jenis. Masalahnyaa yaitu hepatitis B lebih cenderung sulit untuk disembuhkan, kemudian jika itu dibiarkan, maka penyakit tersebut akan dapat memicu kematian.
Nah itulah Bahaya hubungan sesama jenis, yang dapat memicu beberapa penyakit. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Newest Post