-->

follow us

4. Cara Tradisional Megobati Sakit GIGI


Anda memiliki Penyakit Sakit GIGI ? Jangan khawatin kali ini saya akan Memberikan Cara Mengobati Sakit GIGI Dengan Mudah Tidak Perlu ke Docter Specialis GIGI Ternyata Daun Cengkeh berkhasiat untuk mengobati Luka Di Gusi GIGI/ Yang udah Berlubang Cara ini cukup mudah dan Terbukti 100% Berkhasiat untuk mengobati GIGI Anda Berikut Cara menggunakannya Cekidot :) .

Sangat GIGI Emang sangat mengirkan Semua orang tidak mau terkena Penyakit ini soalnya ini Dapat menghalangkan Aktifitas Sehari-hari anda Seperti GIGI Berlubang, Gusi Anda Bengkak/Melepuh, Bahkan yang udah Berlubang ini sangat berbahaya jika tidak di obati soalnya Bisa Menyerang Ke Otak wah bahaya banget ya penyakitnya Tetapi anda jangan Risau jika Tidak ada uang / Faktor ekonomi.

Berikut 5 Cara Tradisional Mengobati Sakit GIGI

1.
Cengkeh Atau Minyak Cengkeh
Aplikasikan beberapa tetes minyak pada gigi yang sakit, namun hati-hati jangan sampai anda menelannya bila Yang melakukan anak kecil di bawah umur harap di jaga anak anda biar tidak sampai menelan air cengkeh tersebut
Jika anda tidak mempunyai minyak cengkeh, anda bisa menggantinya dengan cengkeh selekasnya.
GIGI Perlahan-lahan bisa membutuhkan hingga 12 Buah cengkeh memakai gigi yang sakit hingga anda dapat minyaknya, Ingat cengkeh cuma menetralkan rasa sakit , tapi bisa untuk meringankan rasa sakit anda bila anda rutin melakukannya

2. Basuh dengan air hangat
Inpuh 1 sendok teh garam dalam satu gelas dengan air hangat serta aduk-aduk sampai garam larut,
Input cairan di sekitaran gigi yang sakit serta berkumur-kumur untuk menyingkirkan bekas sisa makanan .

3. Bawang Putih
lemburkan 1 siung bawang putih serta terapkan pada gigi anda yang sakit Bawang putih memilii,
ciri-ciri analgesik serta antiseptik yang kuat yang bisa sekelasnya meredakan gigi anda.

4. Teh Celup
ini yakni obat tradisional umumnya beberapa orang untuk melawan rasa sakit pada gigi anda
Cukup terapkan teh celup hangat di sekitaran gigi anda yang sakit
Meskipun rasa sakitnya telah reda Tetaplah pergi ke doktoer bila sakit anda terlalu parah namun Tips di atas tersebut Memang Ampuh Untuk Mengobati Sakit GIGI Anda Bila anda rajin melakukannya setiap hari.

Semoga Tips di atas bisa Untuk menyembuhkan/ Meringankan penyakit anda bila anda tidak tau obatnya dan malas pergi ke dokter .

Sekian Terima Kasih
Semoga Bermanfaat .

You Might Also Like: