-->

follow us

Manfaat Menabung

Helo Guys Selamat datang di blog saya Yang sederhana Ini kali ini saya Akan memberikan TIPS Agar Anak anda Suka menabung Langsung aja Cekidot..

Menabung ? Kemungkinan banyak yang Ingin menabut tetapi Tidak lama kemudian Tabungan pun di Ambil buat keperluan Sehari " Menurut Saya Hal tersebut masih banyak yang di lakukan Masyarakat kita Akan tetapi Menurut saya Menabung itu Perlu agar masa depan Kita agar menjadi orang yang tidak Boros

Tips Langkah" Menabung 
 
Menabunglah Di tempat yang aman seperti DI BANK / Di Simpan ke tempat yang Aman biar Kita tidak selalu Mengambil uangnya Untuk menabung tersebut.
Sudah Mempunyai anak ? Akan tetapi agar boros ? Anda harus mengajarkan Anaknya untuk menabut pada Saat Masih kecil Itu Membuat anak Anda Tidak boros dan Selalu menjaga Uangnya buat masa depan Kita
Cukup Menabung yang masih anak" Sekitar 2.000 RB / 5.000 RB 1 Hari .
Bila anda menurus Terus menabung Jumlahkan Sehari & 1 Minggu / 1Bulan Hasilnya lumayan besar Dan itu Pun masih Untuk pelajar Bagi anak sekolah/ Yang sudah Dewasa ..

Manfaat menabung


Memberikan Sikap positif Pada Kalian/Anak anda
Hemat Pada Uang dan tidak Boros
Tidak merugikan Bagi kita
DLL..

Sekian Terima kasih Baca Juga Blog saya  comunitypsg.blogspot.co.id
#Semoga_Bermanfaat

You Might Also Like: